Loading...
Jumat, 31 Juli 2015

CURCOL

Curahan hati ku yang pertama di blog ini..
Bulan agustus ini menjadi bulan yang bersejarah. Kehidupanku dimulai di bulan ini tahun 2015 ini. pasalnya, aku akan mulai kehidupan sendiri di kota nan jauh di sana. Well, gk jauh-jauh amat sih. Aku asli orang purwakarta. Lulus SMA tahun ini, dan dapat rejezi kuliah di Universitas Siliwangi di Tasikmalaya (Univ. yang baru negeri). Ceritanya panjaaang bangetzz sampai akhirnya Aku masuk di Unsil.

Ok, ceritanya tuh ...
Waktu di sekolah ku tercinta MAN Purwakarta, aku bisa dikatakan siswa yang pintar. Selalu dapet ranking, suka diajak lomba, olimpiade, deket sama guru dan lainnya. Awalnya sih sempet gk percaya gitu dapet ranking, pasalnya temen-temen di kelas tuh pada pinter-pinter semua. Kaget juga pas denger pengumuman ranking, yang juara gw.. Well, sebenarnya waktu pertama aku dapet ranking 2. dan ranking itu bertahan hingga tiga semester. Akhirnya di semester empat aku bisa ranking pertama, bahkan juara umum. Alhamdulillah :)

Seneng banget kan tuh, waktu lihat nilai di raport, gede-gede nilainya. Akhirnya optimislah aku mau kuliah di ITB.
bersambung..
Next
This is the most recent post.
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar

 
TOP